Find Us On Social Media :

Presiden Vladimir Putin hingga Raja Salman Sampaikan Belasungkawa atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

By Mia Della Vita, Senin, 11 Januari 2021 | 07:45 WIB

Putin hingga Raja Salman ucapkan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Berbagai pimpinan negara mengucapkan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Beberapa di antaranya Presiden Rusia Vladimir Putin dan Raja Arab Saudi, Raja Salman.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Baca Juga: Suami Syifa Mila, Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Berharap Masih Ada Mukjizat untuk Istrinya yang Belum Lama Dinikahi

Ucapan belasungkawa dari Putin itu diunggah di situs Kantor Kepresidenan Rusia, Kremlin pada Sabtu.

"Terimalah belasungkawa yang tulus atas kematian penumpang dan awak pesawat yang jatuh di dekat pantai Jawa."

"Mohon sampaikan kata-kata belas kasih dan dukungan kepada korban terdekat dan tersayang," bunyi pernyataan Putin dikutip dari TASS, Senin (11/1/2021).

Baca Juga: Biaya Tes Swab di Pangkalpinang Rp 2 Juta Lebih, 5 Anggota Keluarga Transit ke Jakarta Sebelum Bertolak ke Pontianak dan Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Kesaksian Keluarga: Tahunya Mereka Berangkat Hari Sabtu

Raja Arab Saudi, Raja Salman juga menyampaikan dukacita yang mendalam kepada Presiden Jokowi atas musibah jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

"Kami telah mengetahui berita tentang jatuhnya pesawat penumpang di Jakarta Utara."

"Kami sampaikan perasaan dukacita dan simpati kami yang tulus kepada Yang Mulia (Presiden Jokowi), keluarga korban, dan saudara-saudara Indonesia kami," kata Raja Salman dikutip dari Arab News.