Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Pesta, Vanessa Angel Beberkan Beberapa Keinginannya yang Tak Biasa Kepada Suami, Istri Bibi Ardiansyah: Mari Program Anak Kembar!

By Hananda Praditasari, Senin, 11 Januari 2021 | 09:48 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Hari ulang tahun pernikahan, tentu menjadi momen spesial yang paling dinantikan semua pasangan.

Bagaimana tidak? hari ulang tahun pernikahan merupakan hari untuk mengingat momen-momen indah bersama.

Terlebih, pernikahan adalah hal yang sakral dan terpenting dalam hidup seseorang.

Tak ayal jika banyak pasangan yang merayakannya dengan cara mereka masing-masing.

Baca Juga: Turut Berbelasungkawa dengan Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Dewi Sandra Kirim Doa untuk Korban dan Keluarga yang Ditinggalkan : Semoga Para Keluarga dan Kami Dikuatkan Hatinya

Artis cantik Vanessa Angel pun tampaknya punya cara sendiri untuk memperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

Di ulang tahun pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah yang pertama, Vanessa Angel hanya mengunggah foto selfie romantis mereka saat berada di dalam rumah.

Ia juga menuliskan sebuah harapan serta doa untuk keluarga kecilnya yang bahagia.

"Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewatin dengan lebih baik lagi," tulis Vanessa Angel seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @vanessaangelofficial, Senin (11/1/2021).

Baca Juga: Rela Gelontorkan Rp 5 Juta hanya untuk Bantal Duduk, Nagita Slavina Bikin Netizen Auto Nyebut: Mbak Gigi Bingung Cara Habiskan Uang

Meski tak ada perayaan yang mewah dan menarik seperti membuat dekorasi untuk makan malam, namun Vanessa memiliki keinginan yang lebih berharga.