Find Us On Social Media :

Unggah Foto Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito Bareng Rekan Sesama Selebriti, El Rumi Justru Digoda Netizen: Sama Yuki Kato Aja!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 11 Januari 2021 | 16:45 WIB

El Rumi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama 

Grid.ID - Pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/1/2021).

Acara pemberkatan pernikahan mereka pun berlangsung secara khidmat dan penuh air mata bahagia dari kedua keluarga sang mempelai pengantin.

Baca Juga: Niatnya Jadikan Anak Gadis Parto Sebagai Calon Mantu Gagal, Maia Estianty Bongkar Hubungannya dengan Amanda Caesa Sampai Senggol El Rumi: Kamu Mau ke London Kan?

Dikutip dari Kompas.com, Feli dan Hito seharusnya melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus lalu, namun lantaran covid-19, keduanya terpaksa menunda acara sakral tersebut.

Banyak rekan sesama selebriti diketahui ikut hadir dalam acara pernikahan Feli dan Hito.

Salah satunya putra kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, yaitu El Rumi.

Baca Juga: Ungkap Alasan Mati-matian Urus Kanal YouTube Bareng Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, Maia Estianty: Kudu Memakmurkan Anak-anak Gue Juga, Dong!

Menurut pantauan Grid.ID, adik dari Al Ghazali itu membagikan sebuah foto saat ia menghadiri pernikahan Feli dan Hito di akun Instagram miliknya @elelrumi.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat El hadir bersama Fero Walandouw, Yuki Kato, Febby Rastanty, dan Verrell Bramasta.