Find Us On Social Media :

Michael Yukinobu de Fretes Beberkan Kondisi Terkini sang Ayah yang Dikabarkan Sakit Usai Dirinya Terjerat Skandal Video Syur

By Daniel Ahmad, Senin, 11 Januari 2021 | 16:52 WIB

Michael Yukinobu de Fretes saat ditemui Grid.ID usai menjalani wajib lapor di Gedung Subdit Cyber Crime, Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Pemeran pria dalam skandal video syur artis Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu, mengaku mendapat banyak dampak dari kasusnya.Selain dampak pekerjaan, Nobu beberapa waktu lalu menyampaikan di salah satu stasiun televisi bahwa kesehatan sang ayah sempat menurun. Memberikan kabar terkini soal kondisi ayahnya, Nobu meyakinkan wartawan bahwa kondisi orang tuanya sudah cukup membaik.Nobu menyampaikan kondisi ayahnya itu kepada awak media seusai wajib lapor terkait kasus video syur di Gedung Subdit Cyber Crime, Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Dampak Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Sebut Pekerjaannya Jadi Banyak yang Tertunda"(Kondisi ayah) Kalau kemarin sakit, masuk angin, mual-mual. Itu aja ya," ungkap Nobu saat dijumpai Grid.ID.Pria yang gemar bermain basket ini cukup bersyukur dengan kondisi ayahnya yang sudah berangsur membaik."Sekarang udah lebih mendingan. Puji Tuhan," sambungnya menambahkan. Dari kasus video syur ini, Nobu sebelumnya menyampaikan bahwa hal terdampak dalam kehidupannya adalah pekerjaan yang tertunda.

Baca Juga: Hadapi Kasus Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Masih Mendapat Dukungan dari Keluarga"Dampaknya ya, mungkin saya merasa waktu pekerjaan saya mungkin lebih tertunda ya," ujar Nou.Nobu yang sekarang bergelut di dunia arsitektur design, menyebut banyak pekerjaannya yang terhambat.