Find Us On Social Media :

Tak Pernah Dimanjakan dengan Sang Ayah, Nino Kuya Berhasil Beli Mobil Impian Setelah 7 Purnama, Astrid Kuya: Jago Nego Juga Anak Gue!

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 12 Januari 2021 | 09:15 WIB

Keluarga Kuya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Keluarga Uya Kuya selalu tampak harmonis dan menjadi family goals banyak netizen.

Telah 17 tahun berumah tangga, Uya Kuya dan keluarga semakin kompak, terlihat dari konten-konten Youtube dan Instagram yang dibuat.

Dilansir dari sajiansedap.grid.id, Uya Kuya bahkan pernah mengaku tidak ada wanita di hatinya selain Astrid Kuya, sang istri, ketika dirinya dihipnotis oleh anak perempuannya, Cinta Kuya.

Baca Juga: Ngaku Pernah Pacaran Settingan Padahal Sudah Jadi Putra Konglomerat, Dul Jaelani Blak-blakan Bongkar Kronologisnya dan Akui Pernah Turun Pamor sampai Bikin Uya Kuya Kaget Setengah Mati: Ngaku, Dibayar Berapa Lo?

Presenter terkenal itu juga hobi mengoleksi berbagai mobil mewah dan glamor.

Meski kaya dengan hartanya yang melimpah ruah, Uya Kuya mengaku tak pernah memanjakan kedua anaknya.

Diwartakan oleh Grid.ID sebelumnya, bahkan Uya hanya memberi uang jajan kepada Cinta dan Nino Kuya sebanyak Rp 50.000 sehari.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Keluarga Uya Kuya Koleksi Mobil Klasik hingga Menurun ke Anak Gadisnya yang Rela Nabung 7 Purnama, Astrid Kuya: Beli Mobil Baru Gampang Bro

Tentu saja kesuksesan yang telah diraih oleh Cinta dan Nino Kuya adalah berkat jerih payah mereka tanpa mengandalkan kekayaan orang tuanya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Astrid Kuya tampak memposting sebuah foto mobil Nissan berwarna hitam dengan body yang masih mulus.