Find Us On Social Media :

Meski Sang Kekasih Terlibat Skandal Video Syur, Wijin Akui Mantap Nikahi Gisella Anastasia Kelak

By Rissa Indrasty, Selasa, 12 Januari 2021 | 10:30 WIB

Wijin dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, video syur Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu De Fretes tersebar beberapa waktu lalu.

Kasus ini juga sampai pada ranah hukum, hingga Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes ditetapkan menjadi tersangka.

Meski begitu, kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin, justru tetap setia mendampingi mantan istri Gading Marten tersebut.

Baca Juga: Ditanya Akan Nikahi Gisel Atau Tidak, Begini Jawaban Wijin

Wijin mengungkapkan bahwa dirinya tetap terus menguatkan Gisella Anastasia di tengah masalah yang menimpa wanita tersebut.

"Selalu gandengan tangan di dalam apapun ini dari luar selalu gandengan tangan aja, sama Tuhan," ungkap Wijin saat dikutip Grid.ID di YouTube, Selasa (12/1/2021).

Di samping itu, Wijin juga memberi dukungan dan memberikan kata-kata menenangkan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Gisella Anastasia, apapun yang terjadi.

Baca Juga: Gisella Anastasia Dikenakan Wajib Lapor, Netizen Auto Bandingkan dengan Kasus Vanessa Angel hingga Ariel NOAH: Kok Bisa Ya

"Ya kalau gue pengen bilang ke dia, 'sayang pokoknya kita harus strong, Tuhan pasti tetap jagain kamu apapun yang terjadi, aku nggak akan berubah ke kamu," ungkap Wijin.

Bahkan, Wijin mengaku berniat menikahi Gisella Anastasia kelak.