Find Us On Social Media :

Dinyinyirin Netizen Gegara Ahok Nggak Ikut Antar ke Bandara Saat Putrinya Berangkat ke Amerika, Nicholas Sean Beri Tanggapan Menohok: Tidak Perlu Asumsi

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 12 Januari 2021 | 10:14 WIB

Ahok dan Niholas Sean

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Nicholas Sean yang merupakan putra dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok tampaknya punya cara sendiri untuk menghadapi nyinyiran netizen.

Seperti yang mungkin kamu tahu, dari ketiga anak Ahok dengan mantan istrinya Veronica Tan, Nicholas Sean menjadi yang paling aktif di media sosial.

Namun, Nicholas Sean juga harus siap menghadapi nyinyiran ataupun komentar netizen tentang kehidupannya ataupun keluarganya.

Seperti dalam unggahan terbaru Nicholas Sean di Instagram pribadinya, seorang netizen menguji kesabarannya saat bersikap usil di kolom komentar.

Baca Juga: Dulu Sempat Jadi Permaisuri Ahok hingga Akhirnya Telan Pil Pahit Perceraian, Veronica Tan Tetiba Banjir Pujian Cuma Gara-gara Tampil Tak Pakai Make Up dengan Rambut Dikuncir, Netizen : Cantiknya Natural

Dalam unggahan tersebut, Nicholas Sean terlihat tengah mengantar adiknya, Nathania Purnama ke bandara.

Foto tersebut rupanya mengandung salam perpisahan dari Nicholas Sean untuk sang adik karena Nathania Purnama hendak melanjutkan sekolah ke Amerika.

"Berangkat ke LA untuk melengkapi pendidikannya. Jangan lupa bersenang-senang, atau... memangnya apa tujuannya?" tulis Nicholas Sean untuk adiknya.

Baca Juga: Sempat Ketar-ketir Dicoret dari Kartu Keluarga Jika Tak Lulus Skripsi, Nicholas Sean Keceplosan Bocorkan Masa Lalu Ahok yang Berhenti Kuliah Setelah 2 Minggu Jadi Mahasiswa Kedokteran UKI

Akan tetapi, ketidakhadiran sang ayah tampaknya menjadi sasaran seorang netizen untuk berkomentar nyinyir.