Find Us On Social Media :

Ngulet Pagi di Atas Pangkuan Sang Suami, Kecantikan Alami Sherina Munaf Bikin Salah Fokus, Netizen: Kalau Gue Disangka Uler Keket!

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 12 Januari 2021 | 11:34 WIB

Sherina Munaf bersama Baskara Mahendra saat pernikahannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Penyanyi cantik dan terkenal Sherina Munaf semakin disorot netizen sejak sah menikah dengan sang suami, Baskara Mahendra.

Pasangan selebritis ini kerap digandrungi netizen sebagai couple goals.

Diwartakan oleh Grid.ID sebelumnya, pernikahan keduanya berlangsung pada tanggal 3 November 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan tak mendatangkan tamu yang banyak.

Baskara Mahendra sebagai mempelai pria saat itu, rupanya memberikan mahar berupa kotak musik dengan ornamen dedaunan, matahari, dan dua kucing.

Baca Juga: Sherina Munaf Pasang Foto 'Salah Satu Kesenangan Hidupnya', Pose Tersebut Langsung Banjir Pujian dari Netizen: Cantik Banget Sih Kak

Tentu saja itu bukan mahar yang biasa karena sangat berbeda pada umumnya.

Tidak hanya itu, pasangan selebritis ini juga kerap menghabiskan waktu bersama, baik dengan liburan maupun di rumah saja.

Seperti yang diunggah Sherina pada postingan barunya.

Potret fotonya terlihat dari muka hingga ke dada dengan tangan terlentang di atas pangkuan suaminya.

Baca Juga: Jadi Pengisi Suara dan Penyanyi OST Film Earwig and The Witch, Sherina Munaf Bagikan Momen Rekaman hingga Keakrabannya dengan Produser Studio Ghibli