Find Us On Social Media :

Sakit Hati Dijebloskan Kawan Karibnya ke Penjara, Roy Kiyoshi: Aku Tahu Siapa Dia, Lebih Sakit saat Tahu Itu Sahabatku daripada Dihukum Rehab 5 Bulan

By Citra Widani, Selasa, 12 Januari 2021 | 19:45 WIB

Roy Kiyoshi

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Roy Kiyoshi sempat ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan selama 10 hari atas kasus narkoba.

Setelah banyak pertimbangan, anak indigo tersebut akhirnya pindah ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk melakukan rehabilitasi.

Dilansir Grid.ID dari artikel sebelumnya, setelah 5 bulan menjalani rehabilitasi, Roy Kiyoshi akhirnya bebas pada Oktober 2020 lalu.

Ia pun kembali aktif di dunia entertainment, satu di antaranya dengan hadir di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, Deddy's Corner.

Baca Juga: Diajak Nikah dengan Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani: Selagi Aku Jomblo, Siapapun Berhak untu Berniat Baik Melamar

Sang mantan pesulap itu meminta Roy Kiyoshi untuk mengklarifikasi sosok orang yang membencinya dan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Iya aslinya gitu sebenarnya, ketika aku jatuh itu pasti ada dalang di belakangnya, tapi aku selalu bilang segala yang terjadi di hidup aku itu takdir," ujar Roy di Youtube Trans TV Official, Selasa (12/1/2021).

Meski tahu sosok yang melaporkannya, Roy tetap menaati aturan yang ada.

Dirinya juga tak ingin balas dendam dengan menutup perkara tersebut dengan orang yang bersangkutan.

Baca Juga: Brisia Jodie Dihujat Gegara Dituding Tikung Julian Jacob, Roy Kiyoshi Malah Terawang Sebaliknya : Hubungan Mereka Positif, Simbiosis Mutualisme

"Ya udahlah emang aku harus jalani ini, walaupun aku tahu siapa orangnya, aku juga gak mau balas dendam, aku juga gak mau ngungkit," tuturnya.