Find Us On Social Media :

Soroti Kelakuan Kiwil yang Bolak-balik Poligami Sampai Digugat Cerai Rohimah yang Kadung Sakit Hati, Mbah Mijan: Sepertinya Harus Diruwat, Sini Mas!

By Novita, Selasa, 12 Januari 2021 | 16:35 WIB

Soroti Kelakuan Kiwil yang Bolak-balik Poligami Sampai Digugat Cerai Rohimah yang Kadung Sakit Hati, Mbah Mijan: Sepertinya Harus Diruwat, Sini Mas!

Grid.ID - Paranormal Mbah Mijan tampaknya ikut tergelitik dengan kehidupan Kiwil yang penuh kontroversi.

Bagaimana tidak, komedian Kiwil acap kali jadi sorotan lantaran dinilai bolak-balik poligami dari Rohimah sang istri pertama.

Usai mengkhianati Rohimah dengan diam-diam menikahi Meggy Wulandari, Kiwil akhirnya dicerai istri keduanya itu.

Tak berhenti sampai di situ, Mbah Mijan menyoroti Kiwil lantaran kini sang komedian diam-diam kembali mempoligami Rohimah.

Baca Juga: Ikut Rasakan Nelangsanya Rohimah yang Selalu Jadi Korban Poligami, Mbah Mijan: Sepertinya Mas Kiwil Harus Diruwat

Padahal sang komedian telah menikahi Rohimah sejak 28 Februari 1998 lalu.

Melansir dari laman Kompas.com, dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai empat orang anak.

Namun, di tahun 2003 Kiwil diam-diam menikah dengan Meggy Sulandari secara siri tanpa sepengetahuan istri pertamanya.

"Baru tahun 2004 barulah saya tahu ketika saya dapet telepon dari sana (Meggy) yang menyatakan bahwa dia adalah istri Kiwil. Dan di situlah saya ngerasa kaget," terang Rohimah seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya dari kanal Youtube STARPRO Indonesia yang diunggah pada hari Minggu (23/2/2020) lalu.

Baca Juga: Beberapa Hari Usai Menggelar Acara Syukuran Pernikahan, Meggy Wulandari Singgung Soal Imam dalam Rumah Tangga: Sudah Ada Tangan yang Aku Genggam Erat