Find Us On Social Media :

Emosional! Istri Pramugara Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Banjir Dukungan dan Doa, Netizen: Dia Hanya Terbang Lebih Tinggi..

By Daniel Ahmad, Selasa, 12 Januari 2021 | 18:20 WIB

Aldha dan Okky Bisma, pramugara yang jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Setelah jenazah Okky Bisma, pramugara Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 teridentifikasi sebagai korban pertama pada Senin (11/1/2021), sang istri, Aldha Refa, seketika memanjatkan doa.Mengenang sang suami, Aldha dilihat dari unggahan Instagramnya, menyatakan bahwa ia bersyukur sempat menjadi bagian hidup dari Okky.Sebut Okky sebagai sosok suami yang sempurna walau pernikahan keduanya masih seumur jagung.Tak bisa menyembunyikan rasa cintanya, Aldha berharap bahwa keduanya bisa dipertemukan lagi di surga.

Baca Juga: Curahan Hati Istri Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air yang Teridentifikasi Pertama Sebagai Korban Kecelakaan Maut: Terimakasih Sudah Menjadi Suami yang Sempurna, Tunggu Istrimu Ini di Surga"Tunggu istrimu ini di surga," tulis Aldha dikutip Grid.ID, Selasa (12/1/2021)."Terima kasih sudah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung. I love you sayang," sambungya menambahkan.Tak lupa juga doa dipanjatkan oleh Aldha pada sang suami."Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto, Alfatihah," imbuhnya.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Istri Mengaku Bersyukur Pernah Menjadi Bagian Hidup Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma: Allah Maha Baik Temuin Aku Sama KamuSpontan dari unggahan yang penuh haru tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar akun @aldharefa.Saat artikel ini di tulis, ada 6.708 komentar dan 79.317 orang yang menyukai unggahan yang menggambarkan keduanya berada dalam buai matahari tenggelam ini.