Find Us On Social Media :

Pernah Jadi Artis Paling Ngetop di Tahun 2010, Nindy Ayunda Tinggal di Rumah Mewah Bergaya Klasik Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Askara Parasady Harsono

By None, Rabu, 13 Januari 2021 | 05:12 WIB

Pernah Jadi Artis Paling Ngetop di Tahun 2010, Nindy Ayunda Tinggal di Rumah Mewah Bergaya Klasik Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Askara Parasady Harsono

Grid.ID - Artis sekaligus penyanyi Nindy Ayunda kini tengah mengalami hari sulit lantaran sang suami, Askara Parasady Harsono tersandung kasus narkoba.

Suaminya tersandung kasus narkoba, kehidupan Nindy Ayunda kembali jadi sorotan publik.

Termasuk rumah mewah yang ditinggali Nindy Ayunda, wanita yang pernah meraih gelar Artis Paling Ngetop di tahun 2010 itu.

Sebagaimana diketahui, Nindy Ayunda merupakan salah satu penyanyi ternama di Indonesia.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Ditangkap Akibat Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Temukan Barang Bukti berupa Pil Happy Face dan Senjata Api

Kiprah Nindy Ayunda di perhelatan musik tanah air tidak bisa diragukan lagi. 

Nindy Ayunda bahkan sempat memenangkan beberapa penghargaan untuk usahanya dalam karir bernyanyinya. 

Penyanyi yang terkenal karena gaya nyentriknya saat berpakaian, menikahi seorang pengusaha kaya dan tampan bernama Askara Parasady Harsono pada tahun 2011. 

Suami Nindy dikenal publik sebagai pengusaha kaya karena pada saat melamar sang istri, ia memberikan mas kawin berupa 400 gr logam mulia. 

Baca Juga: Senjata Api Milik Askara, Suami Nindy Ayunda Ternyata Ilegal

Tentu saja, rumah tempat suami Nindy juga memberikan rumah yang mewah dan nyaman  untuk ditinggali oleh sang istri dan kedua anaknya. 

Pada video youtube yang diiunggah akun Net Entertainment News, pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini menunjukan isi rumahnya.