Find Us On Social Media :

WhatsApp Miliknya Kena Hack, Melaney Ricardo Wanti-wanti Semua Orang untuk Waspada Jika Ada yang Mengaku Dirinya: Langsung Block Aja!

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 13 Januari 2021 | 09:00 WIB

Melaney Ricardo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Presenter cantik dan kocak Melaney Ricardo sedang berduka lantaran aplikasi keseharian yang digunakannya, WhatsApp, telah dihack.

Wanita keturunan Batak itu berbagi kekhawatiran dan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/1/2021).

Seperti yang diketahui, aplikasi WhatsApp adalah salah satu media komunikasi yang sering digunakan oleh kebanyakan orang karena mudah dan simpel.

Baca Juga: Gisella Anastasia Diberikan Kekuatan Sebelum Diperiksa Pihak Berwajib oleh Orang Terdekat, Melaney Ricardo: Kita Mau Topang Supaya Dia Bisa Kuat

Tentu saja semua orang menggunakannya untuk saling kirim pesan atau melakukan panggilan.

Dalam unggahan Instagramnya, Melaney mewanti-wanti para followers dan teman selebritisnya untuk tak percaya jika ada yang mengatasnamakan dirinya.

Ia cukup gelisah jika nomor WhatsAppnya itu disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Gisella Anastasia Minta Maaf atas Video 19 Detik, Melaney Ricardo Buka Suara : Aku Pribadi sebagai Teman Mengapresiasi

"Guys nomor WA saya baru saja dihacked! Please kalo ada yang WA atas nama saya, langsung block aja! Kalo ada yang tau gimana caranya ngembaliin nomor WA, tolong DM saya segera ya. Terima kasih banget," tulis Melaney dalam unggahan terbarunya.

Melaney juga meminta untuk block nomor yang mengatasnamakan dirinya.