Find Us On Social Media :

Minta Bunga Cantik untuk Dekorasi di Atas Meja, Tara Basro Gemas karena Suaminya Malah Beri Tanaman Setinggi Pohon, Netizen: Gak Gitu Konsepnya Kak!

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 13 Januari 2021 | 09:45 WIB

Tara Basro dan Daniel Adnan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan sempat membuat heboh netizen karena tak pernah terlihat hubungan keduanya di media sosial.

Keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri pada pertengahan Juni 2020 lalu dengan menikah secara intim karena mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tara menjalin hubungan dengan pria asal Ceko itu sejak syuting film 'Gundala'.

Baca Juga: Terinspirasi dari Kebaya, Tengok Uniknya Dress Tara Basro yang Bikin Penampilannya Makin Eksotis di Festival Film Indonesia

Hubungan Tara dan Daniel yang adem ayem hingga sekarang juga menjadi idola, walau kabar pernikahannya sempat membuat patah hati netizen.

Kekonyolan dan romantisnya pasangan ini juga kerap dibagikan di media sosial oleh Tara Basro.

Seperti yang baru saja diunggah Tara di postingan terbarunya.

Baca Juga: Kalahkan Jessica Mila hingga Tara Basro, Laura Basuki Menangkan Piala Citra Kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik

Tara bercerita bahwa ia ingin menambah tanaman atau bunga kecil di atas meja salah satu ruangan rumahnya yang tampak seperti ruang tengah.

Namun, sang suami, Daniel Adnan malah memberinya sebuah tanaman setinggi pohon di dalam pot putih yang terkesan lucu dan aneh untuk diletakkan di tengah-tengah ruangan.