Find Us On Social Media :

Kecewa Gegara Arie Kriting dan Anak Gadisnya Ogah Penuhi Dua Syarat Sebelum Nikah, Ibunda Indah Permatasari Nangis Histeris: Dia Jahat Nak..

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 13 Januari 2021 | 11:42 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ibunda Indah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Nursyah benar-benar tidak bisa membendung air matanya saat mengingat kisah cinta putrinya, Indah Permatasari dengan Arie Kriting.Seperti yang mungkin kamu tahu, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tampaknya berlangsung tanpa restu dari pihak keluarga mempelai wanita.Tak hanya itu, bahkan pada pernikahannya dengan Arie Kriting, Indah Permatasari tidak didampingi oleh walinya.Nursyah bahkan terlanjur sakit hati saat mengetahui jika putrinya sudah menikah dengan Arie Kriting.

Baca Juga: Arie Kriting Tak Berani Sumpah di Masjid hingga Penuhi 2 Syarat Mutlak darinya, Ibunda Indah Permatasari Kecewa Berat dan Sebut sang Menantu Jahat: Harus Sumpah Kalau Dia Tidak Pakai Apa-apa ke IndahMelansir Youtube Seleb Oncam News, Nursyah mengungkap kekecewaan dengan tangis yang pecah.Nursyah mengungkap bahwa sebelumnya Indah sudah memberitahu pihak keluarga bahwa ia akan menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari.Karena tak langsung diberi izin, Indah pun akhirnya mendatangi orang tuanya.Namun, Nursyah merasa kesal dengan cara Arie Kriting meminta restu pada ayah Indah untuk menikahi putrinya di sebuah restoran cepat saja.

Baca Juga: Kritik Pedas Sikap Arie Kriting yang Nikahi Anaknya Tanpa Restu, Ibunda Indah Permatasari: Dia Anggap Kita Ini Orang Sampah"Berapa hari kemudian Indah datang. Terus [waktu] datang itu ngomong sama Papinya. Akhirnya suruh antar pulang, katanya ada Arie di sana, di KF, akhirnya ketemu lah di sana," ungkap Nursyah seperti yang dilansir dari Youtube Seleb Oncam News.Karena hal itu, Nursyah merasa kesal mengapa Ayah Indah harus menemui Arie Kriting, bukan sebaliknya."Harga diri Papinya itu kayak diinjak-injak sama orang ini. Papinya yang keluar ke sana, yang datangi si Kriting itu. Saking bagusnya, saking mulianya si Kriting," cetus Nursyah."Di situlah si Kriting itu minta izin mau kawin. Papinya bilang, 'Saya enggak bisa memutuskan sendiri. Ada yang melahirkan, ada tantenya, ada saudaranya, Kita runding dulu'," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Beri Restu Putrinya Nikah dengan Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Dicuci Otaknya ItuSetelah mendengar permintaan pernikahan tersebut, Nursyah pun memberikan dua syarat sebelum merestui hubungan keduanya."Bahasa saya, ada dua saya minta [syarat] sama Indah kalau dia mau restu dari saya," pungkas Nursyah.Pertama, Nursyah meminta Indah harus mau dirukiyah terlebih dahulu.Sementara syarat kedua, Arie Kriting harus bersedia disumpah di depan orang tua Indah bahwa ia tidak melakukan perbuatan jahat kepada keluarga mereka.

Baca Juga: Ernest Prakasa Ceritakan Sosok Asli Arie Kriting yang Membuat Indah Permatasari Rela Menikahinya Meski Tanpa Restu Sang Ibu: Dia Cerdas, Berani, dan Berhati Lembut"Satu, Indah dirukiyah dulu. Dua, si Kriting itu sumpah di depan orang yang melahirkan, di dalam masjid, di depan ustaz, kalau memang dia tidak apa-apain anak saya, tidak apa-apain keluarga saya, sumpah di depan Al Quran," papar Nursyah.Namun sayang sekali, kedua permintaan Nursyah tidak digubris oleh Indah dan Arie Kriting."Permintaan saya 2 tidak diikuti sama mereka, langsung menikah," ujarnya sebelum kembali menangis tersedu."Dia jahat nak. Dia jahat, orang itu. Dia pisahkan anakku dari dulu sampai sekarang," imbuhnya.

Baca Juga: Benci Sejak Pertama Bertemu, Ibunda Indah Permatasari Blak-blakan Tuding Arie Kriting: Sifat Ini Hingga Bikin Anak Kesayangannya Berubah"Dia orang jahat itu, makanya mulai dari dulu, mulai dari 2019 ini sakit sekali hatiku. Orang itu jahat sekali, tidak memanusiakan kita. Dia lihat itu papinya terlalu sabar," pungkasnya.Terakhir, Nursyah mengungkap bahwa ia merasa sangat kecewa dan kasihan pada putrinya karena disesatkan."Saya kecewa berat. Saya kasihan sama Indah. Anakku dibikin tersesat sama orang itu," pungkasnya.(*)