Find Us On Social Media :

Naik Tahta Jadi Permaisuri Komisaris Utama Pertamina, Puput Nastiti Devi Kini Mejeng dengan Bos KFC hingga Pamer Kedekatannya dengan Adik Raffi Ahmad!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 13 Januari 2021 | 14:22 WIB

Naik Tahta Jadi Permaisuri Komisaris Utama Pertamina, Puput Nastiti Devi Kini Mejeng dengan Bos KFC hingga Pamer Kedekatannya dengan Adik Raffi Ahmad!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan istri Ahok, Puput Nastiti Devi tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, usai dinikahi Basuki Tjahaja Purnama, segala yang berhubungan dengan Puput Nastiti Devi selalu menarik untuk diperbincangkan.

Ya, kini Puput Nastiti Devi sudah hidup bahagia dengan Ahok.

Keduanya juga telah dikarunai seorang anak laki-laki yang menambah kebahagiaan di keluarga kecil mereka yakni Yosafat Abimanyu Purnama.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cerita Kapten Ruud Van Pangemanan Terbangkan Pesawat Lewat Jalur yang Sama dengan Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Hingga Tabiat Arya Saloka yang Berubah Drastis Dibongkar Arie Keriting

Akan tetapi jika meniliki ke belakang, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi sempat diwarnai kehebohan.

Bagaimana tidak, wanita yang sempat menyandang gelar Bripda itu dulunya adalah mantan ajudan pribadi Veronica Tan.

Terlebih lagi, hubungan dua sejoli ini terbilang singkat dan kabarnya telah terjalin sejak Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob.

Veronica yang mendampingi Ahok sejak 6 September 1997 harus menelan pil pahit lantaran berpisah dari ayah ketiga anaknya tersebut.

Baca Juga: Berhasil Bikin Ahok Kepincut Setengah Mati, Puput Nastiti Devi Ternyata Jago Masak hingga Pamerkan Hasil Makanan Mewahnya, Dapat Pujian Setinggi Langit dari Sang Mertua

Sosok Puput Nastiti Devi kian menjadi perbincangan usai dipersunting mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.