Find Us On Social Media :

Suaminya Masuk Jajaran Orang Pertama yang Terima Vaksin Covid-19, Nagita Slavina Pantau Keadaan Raffi Ahmad Lewat TV : Bismillah ya

By Citra Widani, Rabu, 13 Januari 2021 | 17:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Raffi Ahmad mendapatkan undangan khusus dari Sekretariat Kepresidenan untuk ikut dalam penyuntikan vaksin perdana di Istana Negara.

Sang Sultan Andara diundang sebagai perwakilan dari kalangan artis dan milenial untuk turut menjajal vaksin bersama presiden RI dan jajaran Menteri.

Sebagai seorang istri, kekhawatiran pun melanda Nagita Slavina.

Ia yang terlihat masih menggunakan pakaian tidur itu, tak mau melewatkan siaran langsung di televisi.

Baca Juga: Banyak Komentar Khas Emak-emak saat Saksikan Raffi Ahmad Terima Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Nagita Slavina Langsung Bongkar RIbetnya Persiapan sang Suami

Melalui Instagram Story-nya, Rabu (13/1/2021), Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, tampak gugup dan tak sabar menunggu giliran sang suami.

"Oh my God, ini lagi menunggu Raffi lagi mau di vaksin, tadi Bapak Jokowi sudah divaksin, sekarang nunggu siapa yang berikutnya," ucapnya dalam video.

Diketahui dari surat undangan yang diunggah Raffi, bahwa dirinya harus hadir 1 jam sebelum pelaksanaan vaksin, yakni pukul 08:30 WIB.

Karena masih cukup pagi, anak semata wayangnya, Rafathar masih tertidur pulas di sisi sang mama.

Gigi yang ketar ketir akhirnya membangunkan sang putra untuk turut serta melihat televisi.