Find Us On Social Media :

Labeli Artis Cantik Ini Sebagai Mantan Terindah di Hidupnya, Baim Wong Ngaku Sampai Rela Wujudkan Permintaan Unik Ini Gegara Saking Cintanya dengan Sosok Pujaan Hatinya Dulu, Paula Verhoeven : Males Banget

By None, Kamis, 14 Januari 2021 | 06:03 WIB

Ceritakan mantan terindahnya, Baim Wong ngaku sampai rela wujudkan permintaan nyeleneh ini gegara saking cintanya dengan sosok pujaan hatinya dulu, siapa ?

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang banyak membuat orang iri.

Bagaimana tidak? Meski sudah 2 tahun membina rumah tangga, keduanya tetap adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Bahkan, kebahagiaan keduanya semakin sempurna usai dikaruniai seorang putra yang tampan dan menggemaskan bernama Kiano Tiger Wong.

Namun siapa sangka, sebelum menikah dengan Paula, Baim Wong mengaku dirinya adalah sosok yang nakal.\

Baca Juga: Cicipi Peyek Cetar Milik Syahrini Seharga Rp 200 Ribu Setoples, YouTuber Ini Langsung Dibuat Syok Gegara Hal Ini : Ga Kaya Peyek-peyek di Warung, Tapi Harganya...

Melansir dari lama Nakita.ID, Baim Wong seketika berpikir dan mengoreksi kelakuannya yang selalu terbuai dengan gemerlap tapi menginginkan seorang bidadari baik.

"Bokap bilang sama gua, 'Baim istri itu adalah cerminan suaminya, kalau suaminya itu baik ya ketemunya baik, suaminya buruk ya ketemu buruk, kalau suaminya minum ya ketemunya yang minum juga, nah kamu mau yang mana?"

"Bukan papah nih yang ngomong tapi Al Quran yang ngomong' ya udah setelah itu gue berhenti semuanya (berubah)," cerita Baim Wong dikutip dari Youtube Rans Entertainment pada 2019 silam.

Kisah cinta Baim Wong pun cukup berliku, terbukti suami Paula Verhoeven ini sempat memacari sederet wanita cantik.

Baca Juga: Punya Majikan Tajir Nggak Ketulungan Sampai Beri Dirinya Kode Rahasia Cuma Buat Buka Pintu Kamar, ART Nia Ramadhani Bongkar Habis-habisan Sifat Asli Istri Ardi Bakrie saat di Rumah : Susah Dibangunin

Mulai dari Marshanda, Pica Priscilla, Yasmine Wildblood hingga Vebby Palwinta.