Find Us On Social Media :

Bahasa Tubuh Krisdayanti Jadi Wakil Rakyat di Depan Kamera, Istri Raul Lemos Ngaku Pasang Gestur Berbeda saat Jadi Artis dan DPR: Pastinya Semua Harus Profesional

By Novita, Kamis, 14 Januari 2021 | 08:19 WIB

Bahasa Tubuh Krisdayanti Jadi Wakil Rakyat di Depan Kamera, Istri Raul Lemos Ngaku Pasang Gestur Berbeda saat Jadi Artis dan DPR: Pastinya Semua Harus Profesional

Grid.ID - Krisdayanti merupakan salah satu publik figur yang memulai kariernya di dunia entertainment sebagai penyanyi.

Bahkan, gelar diva sempat disematkan kepada Krisdayanti yang kini memilih terjun ke dunia politik.

Tak ayal, Krisdayanti haru memiliki sikap dan gestur yang berbeda saat ia menjadi artis dan anggota DPR.

Baca Juga: Girang Bukan Main Saat Mayangsari Berkunjung ke Rumah Mewahnya, Yuni Shara Langsung Tunjukkan Sosok Suami yang Bikin Anak-anaknya Takut Setengah Mati, Istri Bambang Trihatmodjo Auto Ngakak Lihat Penampakannya!

Ya, sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, Krisdayanti dilantik jadi anggota DPRI RI periode 2019-2024 pada 1 Oktober 2019 lalu.

Istri Raul Lemos itu merupakan legislator dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur (Jatim) V, yang meliputi Kabupaten dan Kota Malang, serta Kota Batu.

Ibunda Aurel Hermansyah itu masuk dalam komisi IX DPR yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan.

Baca Juga: Terlanjur Gembar-gembor Bakal Nikahi Aurel Hermansyah di Tahun 2021, Atta Halilintar Kini Makin Ngebet Segera Miliki Momongan: Tahun ini Ada Perempuan yang Mengandung Anakku..

Mitra kerja Krisdayanti dalam dunia politik yakni Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).