Find Us On Social Media :

Ariel NOAH dan Risa Sarasvati Jalani Vaksinasi Bareng 8 Pejabat Publik

By Hana Futari, Kamis, 14 Januari 2021 | 08:49 WIB

Ariel Noah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ariel NOAH dan Risa Sarasvati menjadi publik figur asal Bandung yang mendapatkan jatah vaksin hari kedua di gelombang pertama, Kamis (14/1/2021).

Pemberian vaksin Ariel NOAH dan Risa Sarasvati akan dilakukan di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) di kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat.

Dilansir Grid.ID dari TribunJabar.id, Kamis (14/1/2021), bersama Ariel NOAH dan Risa Sarasvati, delapan pejabat publik pun mendapatkan vaksin di hari dan rumah sakit yang sama.

Baca Juga: Peringatkan Menteri Agar Negara Tak Boleh Berbisnis dengan Rakyatnya, Ribka PDIP: Ujung-ujungnya Jualan Obat, Jualan Vaksin

Para pejabat publik tersebut yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna; Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Ahyani Raksanagara; Direktur RSKIA, dr Taat Tagore D Rangkuti, M.KKK; dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Selain itu ada perwakilan dari DPRD Kota Bandung, Kemeterian Agama, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan BPJS.

"Rencananya, vaksinasi di RSKIA akan dimulai pukul 09.00," ujar Kadinkes Kota Bandung, kepada Tribun saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/1/2021) seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Selain Raffi Ahmad, Ruben Onsu Juga Siap untuk Divaksin

Sementara itu dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Rabu (13/1/2021), Risa Sarasvati begitu antusias mendapatkan vaksinasi gelombang pertama.

Pemilik saluran YouTube Jurnalrisa itu pun tak sabar untuk mendapatkan vaksinasi yang dia harap dapat menjadi solusi untuk pandemi yang kian menjamur di Tanah Air.

"Saya sih semangat banget memang nunggu-nunggu sih karena kan saya sehari-hari ngantor sebagai PNS gitu, terus saya juga ada kegiatan-kegiatan yang memang mengharuskan saya keluar rumah gitu untuk kerja jadinya saya excited banget buat vaksin," ucap Risa saat dihubungi awak media, Rabu (13/1/2021).

Seperti diketahui, sebelum Risa Sarasvati dan Ariel NOAH, Raffi Ahmad sebagai publik figur terlebih dahulu menjalani vaksinasi di hari perdana, Rabu (13/1/2021).

Berbeda dengan Risa Sarasvati dan Ariel NOAH, Raffi Ahmad menjalani vaksinasi di Istana bersama Presiden Joko Widodo. (*)