Find Us On Social Media :

Selain Raffi Ahmad, Ruben Onsu Juga Siap untuk Divaksin

By Anggita Nasution, Kamis, 14 Januari 2021 | 08:45 WIB

Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Presenter Ruben Onsu rupanya tertarik untuk melakukan vaksin covid-19 yang saat ini sudah dilakukan oleh presiden Joko Widodo dan Raffi Ahmad pada Rabu (13/1/2021).

Namun, Ruben mengaku masih ingin mendalami tentang vaksin covid-19 secara detail.

"Belum baca secara detail si, nanti kalo udah baca secara detail baru bicara."

Baca Juga: Tolak Keras Disuntik Vaksin Covid-19 hingga Rela Jual Mobil Demi Bayar Denda, Anggota DPR Fraksi PDIP: Kalau Dipaksa, Itu Berarti Pelanggaran HAM!

"Cuma kalo aku belum bicara secara detail aja, biasalah kalo kita mau beli sesuatu atau apa kita baca apa efek sampingnya kaya harus ada yang ditanya," ujar Ruben dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (13/1/2021).

Suami Sarwendah itu mengaku lega sudah ada vaksin, apalagi yang pertama mencoba presiden Indonesia, tentunya itu menjadi jaminan bagi siapapun yang ingin melakukan vaksin.

"Lega lah pasti lega lah, apalagi kita liat bapak presiden dulu yang coba, buat aku si jadi kaya satu jaminan aja," tutur Ruben.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jadi Orang Kedua yang Divaksin Covid-19, Ini yang Dirasakan Suami Nagita Slavina Sekarang

Ruben sangat antusias jika diminta untuk melakukan vaksin demi menjaga kesehatan tubuh, namun dirinya ingin mendalami dulu secara detail tentang vaksin covid-19.

"Siaplah divaksin. Siaplah orang jaminannya presiden, kita mah ikut aja rakyat."