Find Us On Social Media :

Tak Mengelak Sempat Tersentil hingga Dipaksa Tabah sekaligus Sabar, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bagikan Perjalanan Pelik dalam Mendapatkan Momongan

By Novia, Kamis, 14 Januari 2021 | 11:00 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sepuluh tahun mengarungi kehidupan rumah tangga, keharmonisan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak perlu diragukan lagi.

Jatuh bangun diuji dalam memiliki momongan, keduanya justru dinilai menjadi pasangan yang menginspirasi.

Ya, terlebih untuk pasangan suami istri yang memiliki nasib serupa.

Tabah dan sabar menantikan hadirnya momongan, kini mimpi terbesar dalam kehidupan rumah tangga mereka akan segera terwujud.

Baca Juga: Adem Panas Menunggu Kepastian Dokter Saat Memeriksakan Kandungan Zaskia Sungkar, Irwansyah Panik: Itu Bener-bener Satu-satunya Embrio yang Kita Punya

Berjuang nyaris 10 tahun lamanya, kini usia kandungan Zaskia Sungkar dikabarkan telah memasuki bulan ketujuh.

Tak sabar berganti status sebagai orang tua, baru-baru ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali bernostalgia dengan perjalanan peliknya.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Ussy Andhika, Rabu (13/1/20200, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak mengelak sempat tersentil dengan beberapa guyonan dari orang-orang di sekitarnya.

"'Anaknya mana'. Itu guyonan tu sebenernya kayak cuma becandaan ya, tapi buat orang-orang yang gitu, 'tek' gitu loh," terang Irwansyah.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah Baru Diberi Momongan, Irwansyah Beberkan Perasaanya Ketika Tahu Zaskia Sungkar Hamil: Dapat Rumah yang Sesuai Keinginan Itu Gak Ada Apa-apanya

"Dibilang gak bisa, masak sih gue gak bisa, terus kalau misalkan dibilang bisa ya belum punya, gimana," imbuhnya. Namun, mengingat kondisinya yang demikian, mau tak mau keduanya harus tabah dan bersabar.