Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Minta Maaf dan Beri Klarifikasi Usai Kedapatan Berpesta di Tengah Pandemi, Karyawan RANS Sentil Sherina Munaf: Baiknya Kalau Nge-Tweet Kroscek Dulu

By Annisa Dienfitri, Kamis, 14 Januari 2021 | 13:27 WIB

Abrar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Permintaan maaf dan klarifikasi Raffi Ahmad atas tindakannya berpesta usai divaksin Covid-19 disambut hangat netizen, termasuk sesama selebritis.

Tak sedikit selebritis yang mengacungkan jempol atas permintaan maaf dan klarifikasi yang diucapkan langsung oleh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, usai kedapatan berpesta pasca divaksin Covid-19, Raffi Ahmad langsung meminta maaf pada Presiden Joko Widodo dan seluruh masyarakat di Tanah Air.

Dalam pernyataannya, suami Nagita Slavina ini mengaku bersalah atas keteledoran yang dilakukannya.

Baca Juga: Terkenal Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Disinggung Kesiapan Lepas Nama 'Kembaran' dan Kembali Jualan Baso Ikan: Awalnya dari Situ

"Saya ingin minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden, dan seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," ucap Raffi seperti Grid.ID kutip.

Suami Nagita Slavina ini juga memberikan klarifikasi mengenai kegiatan pesta yang dihadirinya Rabu (13/1/2021) malam.

Menurut Raffi, pesta yang digelar oleh satu temannya itu tidak dilakukan di tempat umum dan tetap melaksanakan protokoler kesehatan.

"Semalam itu bukan di tempat umum, tetapi di rumah pribadi ayahnya teman saya. Di situ juga kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokoler," jelasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pakai Baju Nyentrik Saat Datang ke Istana untuk Terima Vaksin Perdana, Nagita Slavina Beri Bocoran Sang Suami Ternyata Pakai Seragam Kantor