Find Us On Social Media :

Michael Yukinobu de Fretes Terpaksa Harus Tinggal di Jakarta, sampai Kapan Wajib Lapor atas Kasus Video Seksnya?

By Daniel Ahmad, Kamis, 14 Januari 2021 | 14:32 WIB

Michael Yukinobu de Fretes saat ditemui Grid.ID di Subidit Cyber Crime, Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tersangka sekaligus pemeran pria dalam kasus video syur 19 detik artis Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes, masih harus menjalani proses wajib lapor setelah diputuskan untuk tidak ditahan.

Nobu, sapaan akrab Michael Yukinobu de Fretes, yang merupakan orang asli dan tinggal di Medan, Sumatra Utara, pun harus terpaksa menetap di Jakarta karena kewajibannya tersebut.

Nobu menyampaikan hal ini seusai menjalani wajib lapor ketiganya di Subidit Cyber Crime, Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Ungkapan Jujur Perasaan Michael Yukinobu Defretes untuk Gisella Anastasia : Termasuk Saya Juga Sayang sama Gisel

"Selama wajib lapor stay di Jakarta," ucap Nobu saat dijumpai Grid.ID.

Rekan sekaligus pengacaranya, Irwansyah Pitra, menegaskan, Nobu akan terus menjalani wajib sepanjang kasus ini berproses.

Walau tak tahu sampai kapan harus wajib lapor, menurut Irwansyah Pitra, Nobu tak akan lari dari kewajibannya.

"Selama proses masih berjalan, kita wajib lapor bagaimanapun harus dihadapi, nggak mungkin lari," tegas Irwansyah Putra.

Baca Juga: Curhatan MYD: Gara-Gara Ditetapkan sebagai Tersangka, Michael Yukinobu Defretes Kehilangan Momen Tahun Baru dengan Orang Tua

Untuk masalah pekerjaan yang terhambat, pria yang gemar bermain basket ini tak mempermasalahkan sejauh ia menjalankan kewajiban.

"Nggak apa-apa (pekerjaan terkendala). Untuk kewajiban gak apa," imbuh Nobu.