Find Us On Social Media :

Gantikan Posisi Okie Agustina di Hati Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Bongkar Pertemuan Pertamanya dengan sang Suami hingga Kaget Disamperin ke Kosan Tengah Malam : Aa Lagi Terbang, Tiba-tiba Ada Pramugara

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 14 Januari 2021 | 15:08 WIB

Baru-baru ini, Adelia Wilhelmina mengungkap pertemuan pertamanya dengan Pasha Ungu hingga kaget disamperin ke kosan tengah malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga musisi sekaligus politisi Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memang banyak menyita perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena pasangan yang menikah pada (27/03/2011) tersebut tetap harmonis dan adem ayem hingga saat ini.

Bahkan, kebahagiaan Adelia dan Pasha semakin bertambah dengan hadirnya 4 buah hati dalam keluarga mereka. 

Meski kini adem ayem, siapa sangka rupanya Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina rupanya memiliki kisah unik saat pertama berkenalan.

Baca Juga: Perlihatkan Chat Terakhirnya dengan Syekh Ali Jaber, Taqy Malik Ungkap Keinginan Terakhir sang Pendakwah Sebelum Meninggal Dunia, sang Juragan Saffron: Masih Tidak Menyangka Beliau Pergi Begitu Cepat

Seperti diketahui, sebelum diperistri mantan suami Okie Agustina, Adelia Wilhelmina adalah seorang pramugari.

Cerita perkenalan itu terbongkar dalam acara Bukan Bisik-bisik yang tayang dalam Youtube Trans 7 Official pada Rabu (13/01/2021).

Dalam unggahan itu, Iis Dahlia selaku pembawa acara bersama Billy Syahputra tampak menanyakan soal fakta dari pemberitaan yang beredar.

"Adel sempat menolak dikenalin sama Pasha julid atau valid?" tanya Iis Dahlia.

Baca Juga: Dulu Jadi Omongan Gegara Tenteng Tas Rp 55 Juta Cuma Buat Kondangan, Kini Putri Nia Ramadhani Bikin Salfok Gegara Pakai Outfit Mewah dan Perlihatkan Kaki Jenjangnya Saat Temani Ardi Bakrie Belanja di Amerika