Find Us On Social Media :

Jenazah Syekh Ali Jaber Telah Diberangkatkan dari Rumah Duka ke Ponpes Daarul Quran Tangerang

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 14 Januari 2021 | 17:33 WIB

Syekh Ali Jaber

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Jenazah Syekh Ali Jaber telah diberangkatkan dari rumah duka Perumahan Komplek Taman Berdikari Sentosa Pulogadung, Jakarta ke Pondok Pesantren Daarul Quran untuk dimakamkan.

Pada pantauan Grid.ID dalam live streaming Kompas TV, sekitar pukul 15.00 terlihat sejumlah mobil rombongan yang mengiringi keberangkatan jenazah ke pemakaman.

Terlihat juga pengawalan polisi dalam iringian rombongan jenazah tersebut.

Baca Juga: Sejumlah Polisi Menjaga Ketat Rumah Duka Syekh Ali Jaber

Sementara itu, menurut Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan, sebelumnya jenazah Syekh Ali Jaber disemayamkan di rumah duka untuk disalatkan.

"Iya tadi jenazah Syekh Ali Jaber sebelumnya di salatkan terlebih dahulu di rumah duka" kata Kombes Pol Erwin Kurniawan.

Dari kabar yang sempat beredar, jenazah Syekh Ali Jaber akan dimakamkan di Lombok, NTT.

Namun, akhirnya keluarga memutuskan jenazah untuk dimakamkan di Pondok Pesantren Darul Quran, Tangerang.

"Setelah disalatkan di rumah duka, jenazah langsung dimakamkan di Ponpes Darul Quran," sambung Kombes Pol Erwin Kurniawan.

Baca Juga: Air Matanya Seketika Pecah dengar Syekh Ali Jaber Wafat, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Sebenarnya sang Pendakwah Mau Datang ke Podcastnya Usai Jadi Korban Penusukan : Beliau Punya Misi untuk...

Dari rumah duka Syekh Ali Jaber tampak terlihat petugas dari Polisi, TNI, dan Satpol PP menjaga ketat kediaman jenazah Syekh.