Find Us On Social Media :

Suaminya Sering Dikira Galak dan Doyan Ceplas-ceplos, Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Mesra Ahok di Rumah yang Bikin Dirinya Klepek-klepek Tak Karuan, Feni Rose: Jarang-jarang Ya Ada yang Kayak Begitu

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 14 Januari 2021 | 18:56 WIB

Suaminya sering disangka galak, Puput Nastiti Devi akhirnya bongkar perlakuan manis Ahok di rumah yang bikin dirinya jatuh hati.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP dan Puput Nastiti Devi memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Segala hal yang menyangkut keduanya nyaris tak pernah henti dikulik netizen.

Apalagi, sejak keduanya menikah dan memiliki buah hati, Puput Nastiti Devi dan pria yang akrab disapa Ahok itu tampak makin bahagia.

Tak hanya itu, Puput semakin hari juga tampak semakin glowing bak artis Korea.

Baca Juga: Bosnya Kena Sentil Gegara Nongkrong Bareng Teman Artis Tanpa Masker Usai Disuntik Vaksin, Karyawan Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok ke Sherina Munaf : Kalau Gak Tau Apa-apa Gak Usah Buat Statement di Publik!

Mengetahui hal itu, tentu banyak yang penasaran dengan kondisi sebenarnya rumah tangga keduanya.

Apalagi, selama ini, mantan suami Veronica Tan tersebut kerap dikenal tegas dan ceplas-ceplos.

Biasa bungkam perihal rumah tangganya, baru-baru ini Puput Nastiti Devi akhirnya membongkar cerita unik yang belum diketahui publik.

Ya, cerita unik itu adalah perlakuan mesra Ahok kepada mantan ajudan Veronica Tan tersebut.

Baca Juga: Air Matanya Seketika Pecah dengar Syekh Ali Jaber Wafat, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Sebenarnya sang Pendakwah Mau Datang ke Podcastnya Usai Jadi Korban Penusukan : Beliau Punya Misi untuk...