Find Us On Social Media :

Sudah 4 Tahun Idol YG Entertainment Tak Hadir di Panggung M! Countdown, TREASURE Akhirnya Mewakili

By Citra Widani, Jumat, 15 Januari 2021 | 11:30 WIB

TREASURE

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - TREASURE baru saja melakukan promosi salah satu lagunya "Going Crazy".Grup Rookie asuhan YG Entertainment itu melakukan penampilan spesial di panggung M! Countdown milik Mnet.Dengan pakaian casual yang senada, TREASURE berhasil mengguncang panggung dengan tarian mereka yang energik.

Baca Juga: Baru Rilis Full Album Kemarin, TREASURE Sukses Puncaki Tangga Lagu iTunes 18 Negara dan Raih 250.000 Kopi Album di Pre-Order Hari PertamaAcara tersebut terasa lebih istimewa lantaran menjadi penampilan pertama idol YG setelah 4 tahun lamanya tak hadir di M!Countdown.Dalam kurun waktu 4 tahun 2 bulan, BLACKPINK adalah idol YG yang terakhir menginjakan kaki di acara tersebut.Saat itu BLACKPINK sedang membuat penampilan debut dengan lagu "Boombayah" dan "Whistle".

Baca Juga: Treasure Comeback dengan Lagu Baru yang Jauh Berbeda dari Genre Musik Sebelumnya, Bang Ye Dam Ungkap Pesan Menyentuh di dalamnya: Kita Berharga Layaknya Permata..Pada acara M! Countdown yang ditayangkan pada tanggal 14 Januari, TREASURE akan menampilkan dua lagu.Yakni lagu utama mereka "My Treasure" serta "Going Crazy".