Find Us On Social Media :

Dituduh Sebagai Saksi Kejadian Burning Sun karena Pernah Main DJ di Sana, Hyoyeon SNSD Beri Tanggapan: Saya Tidak Melihat Satupun Aktor dan Aktris Malam Itu

By Citra Widani, Jumat, 15 Januari 2021 | 12:00 WIB

Hyoyeon SNSD

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kasus klub Burning Sun memang masih bergulir.Pada 13 Januari kemarin, ada seorang pria bernama Kim Sang Kyo yang mengunggah foto Hyoyeon SNSD saat sedang bermain DJ di Instagram-nya.Pria tersebut menuduh Hyoyeon dan mengatakan jika member SNSD itu tau tentang siapa saja artis yang mengkonsumsi narkoba di klub malam saat itu.

Baca Juga: Beri Dukungan Pakai Cara Nyentrik, Hyoyeon Girls Generation Ngeprank Taeyeon di Lokasi Syuting Video Klip BarunyaMenanggapi hal tersebut, Hyoyeon langsung menanggapinya dengan membuat klarifikasi di Instagram, Kamis 14/1/2021).Penyanyi lagu "Gee" itu mengatakan jika dirinya hanya bersenda gurau dengan teman-temannya.Sembari minum dan menikmati makanan enak, Hyoyeon mengatakan jika malam itu ia hanya berpesta seperti biasanya sekaligus merayakan penampilan DJ-nya.

Baca Juga: Sudah 1 Dekade Gabung SM Entertainment, 5 Member SNSD Putuskan Perpanjang Kontrak, Fans Minta Segera Comeback!Setelah melewati malam itu dengan bersuka cita, ia langsung beranjak pulang ke rumahnya."Ayo. Semuanya tenang! Kamu pikir aku tetap diam karena aku belum aktif, tapi aku sudah bekerja keras."