Find Us On Social Media :

Relakan Dirinya Ditalak padahal Baru 2 Bulan Berumah Tangga, Eva Bellisima Siap Pisah dari Kiwil Asal Rohimah Batal Gugat Cerai: Saya Putuskan untuk Mundur

By None, Jumat, 15 Januari 2021 | 13:22 WIB

Kolase Kiwil, Rohimah Alli, dan Eva Belisima

Grid.ID – Sejenak menghilang dari layar kaca, Kiwil beberapa waktu belakangan justru jadi pergunjingan gegara rumah tangganya.

Tiada angin tiada hujan, Kiwil mengejutkan publik saat memutuskan menikah lagi seusai bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari.

Tak main-main, pelawak bernama asli Wildan Delta itu menikah dengan pengusaha bernama Eva Bellisima pada pertengahan November 2020.

Baca Juga: Usai Rohimah Minta Cerai karena Tak Kuasa Dimadu, Kini Giliran Eva Belissima yang Putuskan Berpisah dari Kiwil: Saya Memutuskan untuk Mundur dari Pernikahan Ini

Sayangnya, kebahagiaan sang pelawak setelah jadi suami Eva Bellisima harus terusik gara-gara digugat cerai istri pertamanya, Rohimah.

Karenanya, baru saja selesai bulan madu dengan Kiwil, Eva Bellisima justru minta ditalak karena memahami perasaan Rohimah yang tersakiti.

Eva bahkan menegaskan sudah berpisah dengan suaminya, yakni komedian yang bernama asli Wildan Delta itu.

Baca Juga: Anak-anaknya Nangis Kejer Saat Dengar Sang Ibu Gugat Cerai Ayahnya, Rochimah Lontarkan Satu Syarat Mutlak pada Kiwil yang Kadung Terlena Hidup Bareng Istri kedua: Kalau Ayah Gak Mau, Bunda Harus Mundur!

Eva Bellisima sendiri yang membuat keputusan berpisah dengan suaminya tersebut.

"Saya sudah berpisah dari mas Kiwil. Saya yang meminta mas Kiwil untuk talak saya," kata Evi Bellisima ketika menggelar jumpa pers di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).