Find Us On Social Media :

Sengaja Tutup-tutupi Terawangannya Agar Publik Tak Merinding, Mbak You Ngaku Serba Salah Usai Ramalkan Soal Pesawat Jatuh hingga Tuai Cibiran: Saya Nggak Mau Orang-orang Takut

By None, Jumat, 15 Januari 2021 | 20:18 WIB

Mbak You

Grid.ID – Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) justru membuat sorotan publik mengarah pada paranormal Mbak You.

Siapa menyangka tragedi nahas yang memakan korban 62 jiwa itu sempat disinggung dalam sebuah ramalan di YouTube Mbak You pada 30 Desember 2020 silam.

"Dan ada juga insiden kecelakan peswat Ada lambang merahnya dan juga ada lambang birunya, cuma sedikit. Itu memakan korban jiwa.”

Baca Juga: Singgung Perasaan Rizky Billar Pada Lesti Kejora, Mbak You Getol Ramal Pasangan Sejoli ini Settingan hingga Pelaminan: Terawangan Saya Tidak Lama...

"Itu terjadi dalam rentang waktu mulai sekarang hingga sebelum bulan Juli," ucap Mbak You di akhir tahun 2020 silam.

Ramalan Mbak You itu pun menuai sorotan dari Denny Sumargo.

"Kemarin juga, barusan kejadian pesawat jatuh. Mbak You sempet ramalin kan?" tanya Denny Sumargo, di laman YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Hilal Menuju Pelaminan dengan Adit Jayusman Makin Terang, Ayu Ting Ting Justru Diterawang Mbak You Jadi Sasaran Sumpah Serapah hingga Halangi Kebahagiaannya: Lebih dari Santet!

Disingggung soal ramalan tersebut, secara tidak langsung Mbak You mengakui bahwa itu terbukti.

"Iya, saya sempat ngomong," jawab Mbak You.