Find Us On Social Media :

Dituding Ingat Tuhan Hanya saat Kesandung Masalah, Gisella Anastasia Blak-blakkan Buka Suara hingga Ngaku Pasrah Dinyinyiri : Dah Saya Mah Emang Tercela!

By None, Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:03 WIB

Gisella Anastasia baru-baru ini beri jawaban mengejutkan usai dituding netizen ingat Tuhan hanya saat kesandung masalah.

Grid.ID - Gisella Anastasia alias Gisel belakangan ini memang menjadi sorotan netizen.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Gisel mengaku bahwa video syur yang tersebar di jagat maya adalah miliknya dan MYD atau Michael Yukinobu de Fretes.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh menyinyiri Gisel habis-habisan.

Bahkan, baru-baru ini, Gisel sampai dituding ingat Tuhan hanya saat tersandung masalah.

Baca Juga: Bak Terang-terangan Goreskan Luka di Depan Rohimah Langsung, Kiwil Puji Setinggi Langit Eva Belisima Tapi Terbata-bata Sebut Istri Tuanya Begini : Ya Apa Ya...

Tudingan itu muncul lantaran Gisel dinilai kerap mengutip ayat-ayat Tuhan di media sosial usai resmi menjadi tersangka kasus video syur.

Tak bisa membalas satu persatu ocehan netizen, Gisel membalasnya dalam unggahan instagram storynya beberapa hari lalu.

"Yg selalu bilang aku tiba tiba Tuhan-tuhanan saat ada masalah aja, aku mengasihi kalian," tulis Gisella Anastasia dikutip dari Warta Kota, Jumat (15/1/2021).

"Gak pengin memegahkan diri sama sekali, dah saya mah memang tercela," sambungnya.

Baca Juga: Sindir Habis-habisan Peramal yang Disebut Tokcer Terawang Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Deddy Corbuzier Beri Kecaman Keras: Itu Bukan Ramalan, Itu Nyari Duit! Saya Mendingan Nontonin Orang Alay...

Meski begitu, Gisel itu menegaskan tak ada siapapun yang bisa melarangnya mengunggah ayat-ayat Tuhan.