Find Us On Social Media :

Angkat Proses Menyembuhkan Sakit Hati, Selena Gomez Rilis Lagu Baru Berbahasa Spanyol dengan Judul 'De Una Vez'

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 16 Januari 2021 | 07:20 WIB

Selena Gomez

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Penggemar Selena Gomez bisa bersenang-senang.Pasalnya sang penyanyi saat ini mempunyai lagu baru. Dan lagu baru tersebut uniknya menggunakan bahasa Spanyol.Judul lagu tersebut adalah 'De Una Vez' atau berati 'Sekaligus' dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Diduga Habis Operasi Plastik, The Weeknd Bikin Pangling Penggemar dengan Tampilan Bibir Tebal dan Hidung Bengkak di Video Clip Lagu Barunya 'Save The Tears'Mengutip ELLE, lagu tersebut berfokus pada penyembuhan setelah sakit hati.Lagu baru Selena Gomez tersebut juga dianggap sebagai terobosan baru dalam musik pop Spanyol menjelang perilisan album barunya yaitu 'Baila Conmigo' atau 'Menari Bersamaku'.Dalam sebuah pernyataan, Gomez menggambarkan 'De Una Vez' sebagai lagu cinta yang indah.

Baca Juga: Gegara Kontroversi Perselingkuhan Pendetanya, Selena Gomez Pilih Hengkang dari Gereja Hillsong New YorkDia juga menambahkan bahwa dirinya juga merasa sangat bangga dengan latar belakang dirinya sebagai orang latin.