Find Us On Social Media :

Bocorkan Rekaman Suara Syekh Ali Jaber yang Mengajaknya Bertemu dan Bermalam di Vila Keluarga, Irfan Hakim Menyesal: Ajakan Itu Belum Sempat Terpenuhi

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 Januari 2021 | 07:11 WIB

Irfan Hakim

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pasca wafatnya Syekh Ali Jaber, presenter Irfan Hakim tak dapat membendung perasaan menyesal.

Pasalnya, Irfan Hakim belum sempat memenuhi permintaan Syekh Ali Jaber semasa hidup.

Melalui unggahan di YouTube deHakims, Jumat (15/1/2021), Irfan Hakim ungkap rekaman suara Syekh Ali Jaber yang dikirimkan padanya.

 Baca Juga: Putra Bontotnya Beri Isyarat Inginkan Miliki Adik dari Irwan Mussry yang Kini Jadi Ayah Sambungnya, Maia Estianty Langsung Kalang Kabut, Netizen: Punya Baby Dong, Biar Kuat Keturunan dari Pak Irwan

Pada rekaman tersebut, ulama 44 tahun itu mengaku rindu dengan Irfan dan mengajak sahabatnya itu untuk bertemu.

"Assalamualaikum kak Irfan, apa kabar? Sehat wal afiat. Ya Allah rindu sekali sama antum ini, sudah lama tidak bertemu," ucap suara Syekh Ali Jaber seperti Grid.ID kutip.

"Saya sebenarnya ingin ajak kak Irfan, kapan ada waktu kak Irfan aja yang menentukan bisanya kapan di atas tanggal 13 bulan ini."

"Boleh ajak keluarga, anak-anak, di vila keluarga saya di Puncak," tuturnya lagi.

 Baca Juga: Ogah Beri Restu dan Sumpahi Pernikahan Putri Kesayangannya Berantakan, Ibunda Indah Permatasari Tiba-tiba Akui Dikirim Guna-guna oleh Arie Kriting Berupa Ular yang Berisi Ilmu Hitam: Dia Mau Saya Mati, Kaki Saya Pincang 2 Bulan!

Tanpa memaksakan, Syekh Ali Jaber menyerahkan agar Irfan mengatur sendiri kapan waktu yang bisa diluangkannya untuk bertemu.

"Kak Irfan aja yang menentukan, mau bermalam, mau dua malam, mau tiga malam boleh. Mau cuma 1 malam boleh, terserah," ucap Syekh lagi.