Find Us On Social Media :

Bak Keluarkan Kartu Merah Gegara Saking Bahayanya Ucapan Peramal yang Demen Bahas Kerusuhan hingga Perkara Ganti Presiden, Deddy Corbuzier: Ngerti Gak Bahayanya, Stop Ramal Bohong!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:15 WIB

Gencar soroti peramal yang demen Umbar terawangan soal kerusuhan hingga perkara ganti presiden, Deddy Corbuzier kembali lempar sindiran keras

Grid.ID - Belakangan berbagai ramalan dan prediksi tengah banyak digembar-gemborkan oleh paranormal hingga ahli tarot.Rasa penasaran publik tentang banyak membuat para paranormal kerap dijadikan tempat untuk bertanya.Tak cuma itu, paranormal sendiri bahkan kerap melontarkan berbagai terawangannya perihal bencana, kejadian di masa depan, bahkan kehidupan selebritis.

Baca Juga: Sindir Habis-habisan Peramal yang Disebut Tokcer Terawang Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Deddy Corbuzier Beri Kecaman Keras: Itu Bukan Ramalan, Itu Nyari Duit! Saya Mendingan Nontonin Orang Alay...Dan salah satu yang paling terkenal saat ini yakni sosok paranormal kejawen, Mbak You.Tak tanggung-tanggung Mbak You bahkan sudah memprediksikan kejadian-kejadian yang bakal terjadi di tahun 2021 ini.Melansir dari tayangan kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Rabu (30/12/2020), sang paranormal sempat menyebut dunia politik akan semakin memanas hingga pergantian presiden disebut akan terjadi.

Baca Juga: Disebut Berada di Atas Angin Usai Ramalannya Soal Pesawat Jatuh Terbukti Tokcer, Mbak You Malah Diskakmat Versi Nyelekit oleh Nikita Mirzani: Alah, Ngeramal Gue Aja Dia Salah Mulu!"Politik akan memanas. Akan ada pergantian presiden. Semua, mulai dari daerah hingga ke atas akan memanas," beber Mbak You."Akan ada pergantian, semuanya akan dimulai dengan adanya penjarahan dan keributan," tambah Mbak You.Tak cukup sampai di situ, Mbak You juga menyebut di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir akan muncul banyak kejahatan, kerusuhan, hingga penjarahan.