Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Tak Bisa Membayangkan Punya 2 Anak Kecil dalam Waktu Bersamaan, Caca Tengker Ingatkan sang Kakak: Rafathar Juga Pasti Pengin Loh Punya Adik..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 Januari 2021 | 11:15 WIB

Nagita Slavina bersama sang ibu, adik, dan keponakannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Nagita Slavina tak bisa membayangkan jika kelak punya dua orang anak yang masih kecil.Hal itu dituturkan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, saat berbincang dengan adiknya, Caca Tengker, yang sedang hamil besar.

Baca Juga: Ketahuan Kumpul-kumpul Tanpa Protokol Kesehatan Setelah Divaksin, Polisi Langsung Sidak Lokasi Tempat Raffi Ahmad dan Teman-Temannya Berpesta"Gua gak kebayang kalo misalnya ada dua (anak) di rumah," ujar Gigi seperti Grid.ID kutip dari YouTube yang diunggah Kamis (14/1/2021).Menurut Gigi, punya dua anak yang sama-sama masih balita terkesan akan membuatnya pusing.

Baca Juga: Digeruduk Rekan Artis dan Netizen Gegara Tak Menerapkan Protokol Kesehatan Setelah Divaksin, Raffi Ahmad: Terima Kasih Banyak untuk Teman-teman yang Sudah Mengingatkan"Lo kan bentar lagi mau ada adeknya Ansara, trus ada dua (anak) sama-sama kecil. Gimana, pusing pasti ya," ucapnya pada Caca.Kendati begitu, Caca mengingatkan sang kakak bahwa suatu saat nanti putranya, Rafathar, juga akan meminta adik.