Find Us On Social Media :

Dukung Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Terganjal Restu Orang Tua, Hanung Bramantyo Balas Omongan Netizen yang Ngaku Kasihan: Kenapa Harus Kasihan?

By Mahdiyah, Sabtu, 16 Januari 2021 | 10:01 WIB

Dukung Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Terganjal Restu Orang Tua, Hanung Bramantyo Balas Omongan Netizen yang Ngaku Kasihan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Heboh tentang pernikahan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tak direstui sang ibunda, Hanung Bramantyo ikut berkomentar.

Melalui unggahan Instagram pribadi miliknya, Hanung Bramantyo menandai Arie Kriting dan istrinya, Indah Permatasari.

Ayah dari 5 orang anak ini secara terang-terangan mendukung pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Menurutnya, menikah tanpa restu itu bukanlah hal yang salah, karena menikah adalah sebuah proses dari dua orang yang tak saling kenal menjadi cinta.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Colek Arie Kriting dan Indah Permatasari soal Pernikahan Tanpa Restu: Orangtua Juga Bisa Durhaka Keles

"Nikah itu proses, Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Trus dua keluarga saling sapa," tulisanya di akun instagram pribadinya, @hanungbramantyo, pada Kamis (14/1/2021).

Sang sutradara tersebut juga mengungkapkan jika yang terpenting dalam pernikahan adalah niat kepada Allah, ibadah dan saling melindungi.

Ia juga memberikan pendapatnya tentang menikah tanpa restu.

"Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga keleesss," lanjutnya.

Baca Juga: Heboh Arie Kriting dan Indah Permatasari Nikah Tanpa Restu, Sutradara Tekenal Hanung Bramantyo Ikut Beri Komentar: Orang Tua Juga Bisa Durhaka Keles