Find Us On Social Media :

Bak Bertolak Belakang dengan Sikapnya yang Ogah Panggil Mulan Jameela Mama Meski Sudah Jadi Ibu Tiri, Dul Jaelani Bongkar Kebiasaan Setiap Ketemu Maia Estianty: Gue Paling Manja Sama Nyokap

By None, Sabtu, 16 Januari 2021 | 13:20 WIB

Dul Jaelani dan Maia Estianty

Grid.ID – Kehidupan bahagia yang dijalani Maia Estianty usai menikah dengan pengusaha Irwan Mussry kerap membuat iri siapapun yang melihatnya.

Meskipun sang musisi sekarang telah bahagia dengan kehidupan barunya, namun kisah masa lalu Maia Estianty dengan Mulan Jameela seolah tak bosan untuk dibahas.

Ya, masih lekat dalam ingatan publik bahwa Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama pernah tergabung dalam Duo Ratu.

Baca Juga: Ogah Rumah Tangganya Hancur Berkeping-keping 2 Kali, Maia Estianty Ternyata Sampai Lakukan Hal Ini Agar Pernikahannya dengan Irwan Mussry Langgeng dan Tak Bernasib Sama Seperti saat Bersama Ahmad Dhani

Namun, kini hubungan mereka berdua bak Tom and Jerry lantaran Mulan Jameela sempat dituding sebagai orang ketiga di balik perceraian Maia Estianty dengan suami terdahulunya, Ahmad Dhani.

Hal ini tak ayal berimbas ke hubungan Mulan Jameela dengan ketiga anak sang musisi, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Ya, selama ini banyak yang mengira kalau Al, El, dan Dul tinggal bersama Ahmad Dhani dan Mulan di Pondok Indah.

Baca Juga: Putra Bontotnya Beri Isyarat Inginkan Miliki Adik dari Irwan Mussry yang Kini Jadi Ayah Sambungnya, Maia Estianty Langsung Kalang Kabut, Netizen: Punya Baby Dong, Biar Kuat Keturunan dari Pak Irwan

Namun nyatanya, Dul dan Al lebih memilih tinggal di rumah milik Maia.

Berbeda dengan Maia yang lebih sering berada di rumah Irwan Mussry, Dul dan Al tetap lebih memilih untuk tinggal di sana.