Find Us On Social Media :

Masih dalam Suasana Duka, Gus Miftah Tak Kuasa Menahan Rindunya Pada Syekh Ali Jaber hingga Unggah Momen Terakhir Ketika Sholat Berjamaah, Deddy Corbuzier: Ya Allah

By Hananda Praditasari, Sabtu, 16 Januari 2021 | 13:55 WIB

Gus Miftah, Syekh Ali Jaber dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Ulama terkemuka, Syekh Ali Jaber tutup usia pada Kamis (14/1/2021), di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Pendakwah kelahiran Madinah itu meninggal dunia dalam usia 44 tahun.

Kabar duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber ini rupanya membawa duka sendiri bagi seluruh kerabat dan para murid ulamanya.

Satu di antara kerabat Syekh Ali Jaber yang merasa kelilangan ialah Gus Miftah.

Baca Juga: Komentar Julitnya Terhadap Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Dibongkar Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Langsung Kicep: Eh Gue Nggak Pernah Komen Kek Gitu ya! Lu Kelewatan!

Bagaimana tidak? Syekh Ali Jaber adalah sosok yang telah mengajarkan banyak contoh kebaikan.

Apalagi beliau memiliki sifat pemaaf sebab ingin mencontoh perilaku Rasullullah SAW.

Melalui laman Instagram pribadinya, Gus Miftah mengenang momen ketika sholat berjamaah dengan Syeikh Ali Jaber dan Deddy Corbuzier.

Dalam unggahan Gus Miftah kali ini, ia mengaku rindu saat menunaikan sholat magrib berjamaah yang diimami oleh almarhum.

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Iis Dahlia di Balik Layar, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Tuding sang Biduan Cuma Pencitraan: Kok di Belakang Tadi Kata-kata Elo Kotor Semua?

"Alhamdulillah sholat maghrib berjamaah bersama bro @mastercorbuzier di imami oleh sang guru @syekh.alijaber di studio podcast," tulis Gus Miftah dalam keterangan unggahan.