Find Us On Social Media :

Rasa Jengkelnya Bak Sudah di Ubun-ubun, Rochimah Bongkar Alasan Tak Sudi Lagi Dipoligami Kiwil: 17 Tahun Saya Dipoligami yang Ada Hanya Kedzoliman!

By Hananda Praditasari, Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:03 WIB

Rochimah dan Kiwil

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Biduk rumah tangga Kiwil dan Rochimah masih menjadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, Rochimah telah melayangkan gugatan cerainya dengan Kiwil usai kabar pernikahan suaminya dengan Eva Belisima benar adanya.

Seolah tak kuasanya menahan rasa sakit hatinya, Rochimah akhirnya bertindak tegas dan ingin segera menceraikan Kiwil.

Bukan tanpa alasan, ini karena Rochimah sudah tak sudi lagi dipoligami oleh Kiwil.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bahagia Pasca Cerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Pamer Wajah Semringah Ibunya saat Punya Mantu Baru: Dialah yang Paling Bahagia..

"Saya sudah punya komitmen, saya sudah tidak mau dipoligami," kata Rochimah seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Rabu (13/1/2021).

Rochimah juga mengaku tak mendapatkan kebahagiaan selama belasan tahun menjadi istri komedian.

"Karena 17 tahun saya dipoligami saya tidak dapat apa-apa yang ada kedzoliman, sakit hati, sedih," tutur Rochimah kepada publik.

Terlepas dari anak-anak Kiwil yang tak mau orang tuanya bercerai, Rochimah tak segan membeberkan keinginannya selama ini.

Baca Juga: Beberapa Hari Usai Menggelar Acara Syukuran Pernikahan, Meggy Wulandari Singgung Soal Imam dalam Rumah Tangga: Sudah Ada Tangan yang Aku Genggam Erat