Find Us On Social Media :

Gercep Wujudkan Keinginan sang Kekasih, Aurel Hermansyah Langsung Turuti Kemauan Atta Halilintar: Gak Pakai ABCD

By Novia, Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Ramai menjadi buah bibir, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan kandas beberapa waktu terakhir.

Akhir tahun 2020 lalu, sang Youtuber dan Aurel Hermansyah dirumorkan kandas dalam menjalin hubungan asmara.

Gara-gara membagikan postingan galau di media sosial masing-masing, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun kembali jadi sasaran empuk netizen.

Dianggap menjalin hubungan settingan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menepis rumor tersebut.

Baca Juga: Biasa Jadi Anak Kesayangan Ashanty, Aurel Hermansyah Ungkap Kecemburuan Lihat Perlakuan Sang Ibu Tiri ke Pacar Azriel: Semenjak Ada Sarah Bunda Cuekin Aku!

Baru-baru ini, baik Atta dan Aurel kembali tunjukkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Dikutip Grid.ID dari laman Instagram pada Sabtu (16/1/2021), Aurel Hermansyah tampak berbunga-bunga dengan hubungan mereka yang sudah membaik.

Beberkan keinginan Atta Halilintar yang mengajaknya berkeliling mengendarai Vespa, putri sulung Anang Hermansyah itu langsung gercep menuruti kemauan sang kekasih.

Tak hanya menuruti kemauan Atta, wanita yang memiliki panggilan special Mpok Nur itu juga membeli kebutuhan untuk menunjang kemauan sang kekasih.

Baca Juga: Jalinan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Putus, sang YouTuber Nangis Ungkap Perasaannya saat Nyaris Batal Jadi Mantu Anang Hermansyah: Duh Sayang Banget Nih Aku Sama Dia

Menuruti kemauan Atta yang ingin bertamasya mengendarai Vespa, Aurel pun langsung membeli helm couple.