Find Us On Social Media :

Ngaku 2 Dekade Berteman dengan Yuni Shara, Mayangsari Justru Tak Tahu sang Sahabat Banting Tulang Jualan Keramik hingga Kopi Selama 12 Tahun Menjanda: kok Semuanya Dijual?

By None, Minggu, 17 Januari 2021 | 06:12 WIB

Ngaku 2 Dekade Berteman dengan Yuni Shara, Mayangsari Justru Tak Tahu sang Sahabat Banting Tulang Jualan Keramik hingga Kopi Selama 12 Tahun Menjanda: kok Semuanya Dijual?

Grid.ID – Tak banyak yang tahu jika menantu Keluarga Cendana, Mayangsari telah bersahabat dekat dengan penyanyi cantik Yuni Shara sejak tahun 90-an.

Keduanya sekarang memang sibuk dengan kehidupan masing-masing, tetapi Mayangsari dan Yuni Shara ternyata tetap menyempatkan waktu untuk bersua satu sama lain untuk melepas kerinduan.

Pasalnya, Mayangsari dan Yuni Shara kini tergabung dalam geng arisan Kepompong yang juga beranggotakan artis-artis papan atas, seperti Melly Goeslaw, Rossa, hingga Momo Geisha.

Baca Juga: Wajah Manisnya Hasil dari Perpaduan Gen Pangeran Cendana dengan Mayangsari Sempat Dapat Nyinyiran, Khirani Trihatmodjo Skakmat Omongan Netizen yang Bandingkan Dirinya dengan Anak Artis Lain

Lama tak bertemu, istri Bambang Trihatmodjo tersebut baru-baru ini menyambangi kediaman sang sahabat, Yuni Shara yang Ragunan, Jakarta Selatan.

Momen manis ini berhasil terekam dalam tayangan YouTube MAYANGSARI OFFICIAL pada 9 Januari 2021 lalu.

Siapa menyangka, kunjungan sang penyanyi justru menguak fakta soal sahabatnya usai 12 tahun menyandang status janda.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Puput Nastiti Devi Saat Mejeng Bareng Bos KFC dan Adik Raffi Ahmad, Hingga Rizky Billar Akui Sempat Terlena Foya-foya Sampai ATM Cuma Sisa Rp 50 Ribu

Ya, jika menilik ke belakang, Yuni Shara diketahui sempat membina rumah tangga dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 silam.

Sayangnya, biduk rumah tangga yang susah payah dibangun harus kandas di tahun keenam lantaran keduanya sepakat bercerai pada tahun 2008.