Find Us On Social Media :

Bikin Luna Maya Bolak-balik Jepang Demi Dirinya, Ryochin Ternyata Miliki Profesi yang Tak Sembarangan hingga Tak Kalah Tajir dari Reino Barack!

By None, Senin, 18 Januari 2021 | 07:44 WIB

Bikin Luna Maya Bolak-balik Jepang Demi Dirinya, Ryochin Ternyata Miliki Profesi yang Tak Sembarangan hingga Tak Kalah Tajir dari Reino Barack!

Grid.ID - Kehidupan asmara artis cantik Luna Maya tampaknya memang selalu menjadi perhatian publik.

Bagaimana tidak, Luna Maya sudah bolak-balik gagal dalam menjalani hubungan asmara.

Padahal selama ini hubungan percintaan yang dijalaninya terbilang cukup lama.

Namun lamanya jalinan cintanya tak membawa Luna Maya untuk naik ke pelaminan.

Baca Juga: Tak Mau Lagi Menggebu-gebu Usai Hatinya Remuk Redam Gegara Gagal Dinikahi Ariel NOAH sampai Reino Barack, Luna Maya Ingat Wejangan sang Ibu: Cinta Itu Bisa Hilang

Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria berdarah Jepang yang bernama Ryochin.

Dilansir dari laman Tribunstyle.com dari kanal Youtube YouTube MOP Channel yang diunggah pada Selasa (11/8/2020) Luna Maya justru kekeh mengaku hubungannya dengan Ryochin hanya teman saat dicecar pertanyaan oleh Ruben Onsu.

"Tapi gini, lu ngomong sendiri (single), gue aneh deh, kayaknya lo sempat dekat sama orang Jepang gue lihat di postingannya Raffi.

Itu teman atau apa sih Na?," tanya Ruben.

"Teman," jawab Luna.

Baca Juga: Diceramahi Orang-orang Suruh Ingat Usia Mumpung Masih Ada Pria yang Mau, Luna Maya Kapok 5 Tahun Pacaran Kandas Terganjal Restu: Jangan Sampe Ketemu Orang Tua Terus Susah!