Find Us On Social Media :

Sempat Merasa Gak Level Harus Berpelukan dengan Ahmad Dhani Gegara Dulu Sering Dihina-hina, Maia Estianty Naik Darah: Dimaki-maki Abis, Aku Gak Mau Kenal

By None, Senin, 18 Januari 2021 | 06:58 WIB

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Grid.ID - Bahtera rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas.

Retaknya hubungan pasangan musisi tersebut disebut lantaran kehadiran orang ketiga.

Usut punya usut, kehidupan harmonis keduanya dengan ketiga anak laki-lakinya memburuk berbarengan dengan munculnya isu Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Gantengnya Sebelas Dua Belas dengan Irwan Mussry, Adik Ipar Maia Estianty Ternyata Jago Main Musik hingga Pernah Ajarkan Piano Saat sang Musisi Masih SMP: Aku Sering Banget Diajarin

Kasus itu pula lah yang menjadi titik awal munculnya konflik berkepanjangan hingga membuat Maia dan Dhani memutuskan untuk bercerai.

Setelah bertahun-tahun lamanya, baik Maia maupun Dhani diketahui sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Namun siapa sangka, Maia ternyata dahulu pernah dimaki habis-habisan oleh Ahmad Dhani, hingga membuat Maia tak sudi berpelukan.

Baca Juga: Sayangnya ke El Rumi Bak Anak Kandung Sendiri hingga Tak Tega Lihat Putranya Jomblo, Irwan Mussry Nekat Jodohkan Putra Maia dengan Pilot Cantik Ini: Anakku Single Loh, Dia Suka dengan Kamu

Fakta tersebut diungkapkan Maia dari tayangan 'Ada Ada Aja' yang diunggah kanal YouTube Gosip Artis pada 9 November 2014 silam.

Saat itu Maia membeberkan moment diperayaan ulang tahun putra sulungnya Al Ghazali, di mana dirinya menolak untuk berpelukan bersama gara-gara hinaan dari Ahmad Dhani.