Find Us On Social Media :

Mengaku karena Baper dan Kesal, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Saling Unfollow Instagram

By Rissa Indrasty, Minggu, 17 Januari 2021 | 15:45 WIB

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan telah kandas.

Pasalnya, hal itu terlihat dari media sosial keduanya yang saling hapus foto bersama dan saling unfollow di Instagram.

Namun, Amanda Manopo dan Billy Syahputra akhirnya memberi klarifikasi soal kabar hubungannya telah kandas.

Baca Juga: Billy Syahputra Bantah Putus, Amanda Manopo Justru Blak-blakan Hubungan Mereka Ada Masalah

Saat itu, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya memang tengah terpancing emosi sehingga menghapus pertemanannya dengan Billy Syahputra di media sosial.

"Pasti ada kesel-kesel dikit apa yang dia lakuin ada dampak dan akibatnya, misalnya kayak unfollow atau apa, sempat baper karena posisinya lagi capek dan dia orangnya tipe yang maunya dingertiin tanpa mengerti orang," ungkap Amanda Manopo saat dikutip Grid.ID di YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (17/1/2021).

Meski terlihat dewasa, namun Amanda Manopo tak bisa memungkiri bahwa di usianya yang masih 21 tahun, masih terselip jiwa kekanak-kanakan.

Baca Juga: Hadiahkan Sebuah Motor Gede untuk Ulang Tahun Billy Syahputra, Amanda Manopo Banjir Komentar Netizen: Bikin Iri Para Jomblo ini

"Aku walaupun umurnya masih segini dan orang ngeliatnya kayak Amanda kayak pembawaannya dewasa, tapi pasti kan ada sisi anak-anaknya masih ada, namanya perempuan, kalau baper dikit apus foto, archive doang," ungkap Amanda Manopo.

Meski saling menghapus pertemanan di media sosial, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa dirinya dan Amanda Manopo tetap rutin saling komunikasi.