Find Us On Social Media :

Punya Wajah Awet Muda Padahal Usianya Sudah Kepala Tiga, 7 Artis Ini Sukses Perankan Karakter Siswa SMA, Ada Idolmu?

By Citra Widani, Senin, 18 Januari 2021 | 12:50 WIB

Hwang In Yeop dan Shin So Yul

Laporan wartawan Grid.id, Citra KharismaGrid.ID - Banyak drama korea yang mengisahkan tentang kehidupan anak sekolah.Wajar jika para pemainnya juga memiliki usia yang tak jauh beda dengan karakter tersebut.Namun, tak sedikit juga drama yang diperankan oleh aktor dan aktris yang ternyata usianya terpaut jauh dengan usia anak sekolahan.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Kabarnya Ditawari Jadi Pemeran di Drama Terbaru Netlix, Siap Tayang Tahun DepanSiapa aktor dan aktris itu? yuk simak penuturannya1. Hwang In Yeop

Siapa yang gak kenal aktor satu ini? ya nama Hwang In Yeop memang makin populer semenjak bermain di drama "18 Again" dan "True Beauty".Diketahui jika 2 drama itu berlatar belakang kehidupan anak sekolah.Terkenal dengan wajahnya yang manis dan dingin, siapa sangka jika ternyata Hwang In Yeop sudah berusia 30 tahun.

Baca Juga: Ungkap Persiapan Perankan Tokoh Seo Jun, Hwang In Yeop Ngaku Tidak Bisa Naik Motor Sebelum Bintangi Drama True Beauty 2. Ryu Jun Yeol

Para K-drama lovers asti udah gak asing sama aktor satu ini.Ryu Jun Yeol sukses berperan sebagai Kim Jung Hwan di drama fenomenal "Reply 1988".