Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Naik Pitam Instagram Story-nya Ditakedown Pihak Instagram

By Corry Wenas Samosir, Senin, 18 Januari 2021 | 08:50 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Artis Nikita Mirzani kembali meluapkan emosinya di Instagram.Kali ini, Nikita marah karena Instagram Story-nya ditakedown oleh pihak Instagram.

Baca Juga: Setuju Mbak You Dilaporkan ke Polisi Terkait Ramalan Soal Jokowi, Nikita Mirzani: Penjarain Aja Ini OrangRupanya, Instagram Story Nikita dihapus lantaran dianggap melanggar aturan."Dear @instagram, kenapa ini di takedown? Kan nggak melanggar apapun," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram Story, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Gelontorkan Uang Rp200 Juta untuk Bantu Korban Banjir, Nikita Mirzani Berharap Langkahnya Diikuti Rekan Artis LainnyaPadahal menurutnya, Instagram Story-nya itu hanya unggahan seputar bisnisnya saja.

Ia pun menilai pihak Instagram berlebihan dan seharusnya tak melakukan takedown tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Gelontorkan Uang Rp200 Juta untuk Sumbangan Korban Gempa Majene dan Banjir Kalimantan Selatan"Cuma posting story jualan saya yang saya repost dari reseller saya. Hhm mulai deh.. ah ber*k," sambungnya."Yas again and again.. yang guid di story apa, yang ditakedown dengan alesan t*i enjong. Lama-lama panas juga eke @instagram," tutup Nikita Mirzani.

(*)