Find Us On Social Media :

Mendapat Tawaran Bintangi Drama 'Link' Bersama Kim Seon Ho, Agensi Konfirmasi Moon Ga Young Masih Dalam Tahap Diskusi

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 18 Januari 2021 | 12:00 WIB

Potret Moon Ga Young Saat Pemotretan Drama True Beauty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama

Grid.ID - Popularitas artis Korea Selatan, Moon Ga Young kian hari semakin meningkat.

Hal itu lantaran Moon Ga Young saat ini tengah sukses memerankan tokoh karakter Lim Ju Kyung dalam drama 'True Beauty' yang disiarkan oleh tvN.

'True Beauty' merupakan drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon yang berjudul 'The Secret of Angel' karya Yaongyi (Kim Na Young).

Tak hanya sukses memerankan tokoh utama drama tersebut, Moon Ga Young juga diketahui telah membintangi beberapa judul drama Korea lainnya.

Baca Juga: Teaser Kedua True Beauty Dirilis, Moon Ga Young Berjuang Mati-matian Sembunyikan Wajah Aslinya dari Dua Pria Tampan

Beberapa di antaranya adalah 'Find Me in Your Memory', 'Tempted', 'EXO Next Door', dan serial drama 'Welcome to Waikiki'

Baru-baru ini telah beredar kabar, Moon Ga Young tengah diincar untuk memerankan karakter bersama dengan aktor Kim Seon Ho.

Keduanya diincar untuk memerankan karakter dalam drama 'Link'.

Baca Juga: Moon Ga Young Pertimbangkan Tawaran untuk Bintangi Drama True Beauty Bersama Cha Eun Woo

Kim Seon Ho yang sebelumnya sudah beradu lawan akting dengan Moon Ga Young dalam drama 'Welcome to Waikiki 2' juga dikabarkan tengah tahap diskusi untuk tampil dalam drama tersebut memerankan tokoh Eu Gye Hoon.

Pada tanggal 18 Januari, outlet berita Korea Sports Chosun melaporkan, Moon Ga Young telah memutuskan untuk tampil dalam drama 'Link' (judul sementara) milik tvN untuk proyek selanjutnya.