Find Us On Social Media :

Rekomendasi 6 Menu Unggulan Taco Bell Indonesia, Dijamin Nagih!

By Fathia Yasmine, Senin, 18 Januari 2021 | 11:05 WIB

Ilustrasi tampilan Naked Chicken Taco milik Taco Bell

Grid.id – Setelah lama ditunggu kehadirannya, Taco Bell akhirnya resmi hadir di Indonesia pada Desember 2020 lalu. Kehadiran quick service restaurant asal Amerika Serikat tersebut mengundang rasa penasaran. Lewat satu bulan setelah perdana dibuka, antusias pengunjung masih saja tinggi.

Kamu mungkin bertanya-tanya, apa sih menu-menu yang bikin banyak orang penasaran dengan Taco Bell? Berikut ulasannya.

Taco Supreme

Jika berkunjung pertama kali ke Taco Bell, kamu wajib menjajal Taco Supreme terlebih dahulu. Taco Supreme merupakan kombinasi sempurna antara kulit tortilla, daging giling yang sudah dibumbui. Di bagian tengah, terdapat krim asam (sour cream) yang ditutup dengan selada segar dan potongan tomat yang dipotong dadu dengan serpihan keju cheddar sebagai pelengkap.

Uniknya, kulit tortilla pada Taco Supreme terdiri dari dua varian, yaitu kulit tortilla jagung renyah yang crunchy atau kulit tortilla tepung yang lembut.

Grilled Stuft Burrito

Bagi kamu yang penasaran dengan dengan rasa saus keju nacho atau salsa pico de gallo, kamu bisa mencicip sensasi keduanya lewat Grilled Stuft Burrito. Kehadiran ayam panggang sebagai isian ditambah dengan saus pedas khas Taco Bell, dijamin membuat lidah bergoyang dari gigitan pertama.

Grilled Stuft Burrito juga turut dilengkapi dengan paduan selada segar, saus krim, serta campuran keju mozzarella dan cheddar. Seluruh kombinasi ini kemudian dipanggang bersamaan untuk menciptakan sensasi yang nikmat.

Chicken Quensadilla