Find Us On Social Media :

Sudah Buat Perayaan Ulang Tahun untuk sang Anak, Gisella Anastasia Ungkap Gempi Malah Ngambek karena Stories Instagram, Kenapa?

By Rissa Indrasty, Senin, 18 Januari 2021 | 13:15 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, baru saja berulang tahun yang ke-6 pada Sabtu (16/1/2021) lalu.

Namun, ulang tahun Gempi tak dibuat pesta karena pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Gempi kan ulang tahun, tapi karena pandemi gak bisa bikin acara."

"Anaknya udah nanya, tapi gak bisa. Jadi biar dia nggak kecewa banget, karena dia kan lumayan terbiasa ada perayaan, seenggaknya di sekolah," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Gisella Anastasia Sebut Gading Marten Tak Ajak Karen Nijsen ke Perayaan Ulang Tahun Gempi, Kenapa?

Tak ingin membuat Gempi kecewa, Gisella Anastasia pun mendekorasi rumahnya dengan tema ulang tahun yang diinginkan Gempi.

"Jadi aku buatin backdrop balon di rumah sesuai tema yang dia mau, dan kita ngundang sahabatnya cuman dua orang aja, anak manajer aku dan tim YouTube kita."

"Mereka main dah tuh dari pagi sampai malam," ungkap Gisella Anastasia.

Baca Juga: Hingga Kini Gempi Tak Tahu Dirinya Terlibat Kasus Hukum Konten Pornografi, Gisella Anastasia: Kalau Udah Diizinkan, Pasti Bakal Dijelaskan ke Anak

Selain itu, wanita berusia 30 tahun ini juga membuat baju ulang tahun untuk Gempi.

"Ya Gempi happy banget sih, bajunya juga aku jahitin sesuai tema yang dia mau, terus dia bisa main seharian nggak ada yang ngelarang," ungkap Gisella Anastasia.